5.30.2009

otpan sama si P & yuneeh

pas tanggal 11 mei gue tuh seneng banget , gatau kenapa pas gue otpan sama si P rasanya deg2an kaya mau copot gitu jantungnyaa (lebaaay gila gue) nah udah gitu mau gamau gue jarus tlp karena gue udah kangen bangeet sama dia , huehehhee . pas gue tlp diangkat sama dia , pas udah diangkat gue udah ga bisa ngmng apa2 lagi , parah deeeh sumpaah heem . udaah gue gatau ngmng apa gue blg ajaa ' eh yaudah deh yaa ' trs dia jwb ' yaudah ' . udah gue tlp si P akhirnya gue otpan sama yuneeeh gue ceritaa tuuh sama diaaa gue blg gini sama yuneeh ;
a; eh yun gue kangeen bangeet nih sama si P
y; yaudaah sms ajuaah
a; yaah mana ada pulsa dia
y; yaudah tlp lah
a; aduh kalo gue tlp tuh jantung gue rasanyaa mau copot
y; lebay gilaa lo
a; eh serius guee
y; hahha iya dah serah elu ajee
a; ah elu mah gitu smaa gue
y; ya mau gimana lagi coba ?
terus yuneeh tuh malah nyanyi nyanyi ga jelas gitu dia blg ' hanya si P yg bisa membuat amy jadi tergila gila " seketika itu gue ngakak , abis lagu gajelas gitu lagii hem .
y; tlp si P sana katanya kangen
a; gamau ah takut (sok takut giduuc)
y; ayolaaah , kenapa gue yg napsu yee ?
a; gatau ih , ah gasudi gue si P buat lo
y; yee siapa juga yg mau smaa si P , yaudah tlp makannya
a; buseet dah dibilang gue deg2an ah elu mah
y; ih gue baru liat elo kaya gini cuma sama si P doangg , yg bisa bikin lo deg2an gini
a; ya mana gue tau , joodoh kali yaa huahha
y; yaudah cepetan tlp nanti conv yee , heeehe
a; yaudah kalo gitu elo aja yg tlp dia , hehe
y; lah kok gueee ? udah elo ajee
a; yaudah dah gue ah elaah
abis gue tlp gitu kan cov gitu b3 terus gue agak jaimgitu soalnyaa gue msh deg2an ga karuan (lebay bangeet) . terus gue nanya gini ;
a; lagi ngapain ?
p; (dia malah jwb) gue ga enak sama cowo lo udah ya
a; yaelaah ga ngaruh kali sama cowo gue ah elo mah . santai ajaa
p; eh ini diconv sama siapa ajaah ?
a; sama yuni doangg
tiba tibaa si P tuh nyanyi2 gajelas gitu ya nyanyi pasto lah kotak , heem
p; eh gue punya lagu buat elo my
a; apaan ?
p; ini lagu gue bikin pas kita udah ga ada hubungan lagi (alias putus)
a; hahha iya makasih ,coba nyanyiin gue pengen denger
p; nih ya gue nyanyiin (gue lupaa liriknya apa aja)
a; bagus baguss pengen pingsan gue jadinyaa (?) huahaa lebaay
teruss dia nembak gue gituu decc tapi guee gabisa nerimaaa jadinyaa gajadi deeh huhuu , udah dia nembak gue dia malah manas2in gitu
p; lagi apa yun ? udah makan ?
y; lagi otpan ajaa
p; ohh , udah ngantuk blm ?
y; blm , eh parah lo nanti amyy ngamuk sama gue
p; biarin ajaa gapapa kali
gue diem aja , guee udaah keluar tanduk gitu (leeebaays)
p; gapapa kali yun udah ntar gue yg nangung kalo dia marah
y; iye elo enak ngmng lah gue kena imbasnyaa entar
p; udah kagak apeape
y;tuh kan dia udah dieem kan , eh gue ga nangung yee
p; iyee kagak ape apee , orang gue cuma mau ngetest seberapa dia sayaang sama gue
y; ih elo ngetest kaya gitu , sayaang dia sama lo sih gausah diraguin lagi (bahasanya kagak nahan)
terus si P diem sambil main gitaar giduccc , terus gue blg ajaa ' eh udah ah daripada gini mah mendingan gue tutup ajee '
y; tuh kan udah gue bilang dia marah kan , paraah sih lo
p; udah tenang ajaa gue pahlawannya
y; tenang2 nanti kalo dia musuhin gue gimana? lo gak bakal nangung kan ?
p; udahlah entar gua yg nangung, kalo perlu GUE SAMPERIN KERUMAHNYA TERUS GUE TEMBAK!
a; (pas gue denger kaya gitu gilaaa hati gue tuh rasanyaa gimana gitu hemm ) EH BENER YAA KERUMAH GUE NEMBAKNYA!
p; iyaa beneraan
a; tapi sambil ngameen , hahahaa
p; ih elo mah parah bangeet
a; yaudah kalo gamau bearti ga sayaang sama guaaa
p; hemm
a; eh mana katanya mau beliin gua LOMO
p; ini udah adaa dirumah gue (terus bunyiin kantong plastiknyaa)
a; alah cuma plastik doaang
p; gapercayaa ? gua kerumah lo nih skr gua tunjukin kalo lo gak percaya
a; yaudaah kerumah gua sini
p; tapi alo gue tunjukin LOMO nya ada , gak buat elo yee
a; ah elu mah parah banget sih
p; makannya elo aja yg ngambil kerumah gua
a; ih ogaah ah gamaaau
p; yaudah gausaaaah
a; HUH jahaaat lo P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar