5.30.2009

menggila dengan yuneeh

jadi waktu tanggal berapa gitu gue lupaa , gue tuh otpan gitu sama yuni . yg berisikan begini ;
a; udah gue bls , gamau bales yaudaah
y; hah? lo ga bls
a; ih udah gue bls td
y; ga ada
a; yaudah gausah bahas
y; wokeeeh sipp
a; eh liat decc ada cowo lo lohh
y; siapa ? dimana ?
a; kuanjeenss banddss (alays merajalelas) ngakak seketika gue
y; yee itu mah cowo lo kalee
a; yaah masa lo gamau ngakuin cowo lo sendereeh ? gue mah si papan tripleek
y; heem (ngamuk dia)
a; gua tau elu iri ma gu
y; oyeeah ?
a; yeaah , punyaa gorilaa ajuaah bangga
y; banggaa doungss setengah ampun (mulaay lebaays,apandee) daripada papan triplek apaan tuh kurus gitu
a; yaah masih mendinglah daripada ditimpa hayolooh mati aja lo kegencet
y; yaya serah elo aja deeh capee gue bacot sama lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar