6.05.2009

ngerjain orang

jadi gue punya temen namanya si A nah dia itu punya cewe namanya si M , udaah gitu temen gue bilang ;
A; eh my gue pengen putus nih sama cewe gue , tapi gue ga bisa mutusinnya
a; yaelu gimana sih
A; heheh abis gue gategaaa
a; gategaa apa masih sayaang ?
A; hemmm 22nyaa
a; yaaa elu
A; sumpah yaa gue kesel banget sama cewe gue
a; kenapaa lagi ? udah lah putusin ajee
A; yaagituu deeh pokoknyaaa , iyaa nih pengen gue putusin udaah ga kuat lagi nahan kesabaaaran
a; yaudaah putusin lah
A; okeey sekaraang aja
a; yaudaaah sono dah putusin
A; heem tapi ga bisa
a; ah elu mah gimana sih kesel gua jadinyaa , yaudah siini gua aja yg putusin
A; hah? gimana caranyaa ?
a; udaah sini , ribet lu ah
A; yaudeeeh tapi baik baik yeee
a; iyee tenang ejee
A; okeey sipp
a; eh gue udah bilang tuh sama cewe lo
A; terus dia gimana ?
a; biasa ajaa nanggepinyaa
A; tuh kan parah kan
a; iyaa bangeet itu cewe udah males kali
A; gatau deeeh udah ah gausah ngmngin dia lagi
a; okeey sipp
akhirnyaa gue nyamar&gue smsan sama tuh cewe
m; eh elo siapa ?
a; oranglaah
m; iyaa siapaa?
a; adaadeeh yg jelas gua cowo (padahal bukan)
m; ohh gitu yaaa, nyolot bener jadi orang
a; lah sukasuka gua lah,kelas berapa lu?
m; kelas8
a; ohh kelas 8 , guaa dong kelas 9
m; oh, kelas 9 ajee bangga
a; lah sukasukaa lah
m; haha iya deeh apakata elu ajee
a; sipp daaah
beberapa hari kemudian gue udaah pake aku kamu & sayaang2an , najisss badendeeeh gueee geli ngetiknyaa , masaaaloh . mending temen gue lah ini bukan temeen guee hemm maksudnyaa ga gue anggep heeem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar