6.19.2009

di remove

woooy gua mau cerita nih!(kagaknyante) nih yaa gua kan punya temen yak difb namanya tuh kaya angin gitu, waktu dulu gue deket sama diaa tapi gara2 apa gitu gua lupa terus jadi gadeket hemm abis orangnya rada ngeselin giducc. teruss gue kan udah jadi friend dia tuh difb nah pas gue mau coment tuh orang difb eh taunyaa gaada gue udah yakin aja kalo di REMOVE! kamfret bener emang tuh orang. pada suatu saat gua ngeadd dia lagi eh tau nya diconf kan pas udah gitu gue wtw an lagi sama dia pas gue tanya ' eh kenapa remove gua?!' dia jwb ' lah kan elu yang minta'. ih ngeselin banget dah sumpah tuh orang udah pengen gua benyekbenyek -________-, terus pas gue mau wtwan giducc tautaunyaa gua di REMOVE lagi, ehnjing banget decc arrrrrrrrggggh! kesel naujubilaah gua sama diaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar